Selasa, 15 Februari 2011

Bikin Blog Bisa Dapat Duit

sebagian dari Anda pembaca tulisan ini sudah tau mengapa blog bisa menghasilkan duit. Sebagian lagi masih bingung kok bisa ya bikin blog lalu dapat duit. sebagian lagi mungkin telah hidup dan berpenghasilan utama dari kegiatan membuat Blog. Oke lah, itu fakta saat ini. Kedepan, akan semakin banyak orang yang tau, dan semakin banyak pula orang yang dapat duit dari blog mereka. Jika Anda belum faham benar bagaimana blog bisa menghasilkan duit, maka saya ajak Anda untuk membaca artikel saya tentang Ngeblog Dapat Duit ini. Saya telah membuat pengantarnya untuk Anda disini: Cara mendapatkan duit dari ngeblog. Dari pengantar bikin blog dapat duit tersebut, Anda akan menemukan Panduannya yang lebih lengkap, Anda dapat mengikuti langkah-langkahnya dan Anda akan bisa juga ngeblog dan dapet duit, tentu saja tak segampang membalikkan telapak tangan, anda harus kerja yaitu membuat blog Anda sendiri, mempromosikannya dan menghasilkan uang. Jika Pandai Ngeblog maka Anda juga bisa menggarap banyak lowongan kerja online di internet ini. Semoga sukses.

7 komentar:

Juragan Hosting mengatakan...

Saya rasa, semua (termasuk saya tentunya) pada awalnya juga nyari duit di Internet tanpa modal alias dg blog gratisan (contoh blog saya yg gratisan: http://primadi.co.cc)

Kemudian, setahap demi setahap mulai beli/sewa domain + web hosting sendiri dengan modal hasil dari yang gratisan itu.... dan syukurnya, profitnya naik secara eksponensial, Alhamdulillah :)

Isi artikel ini bener2 saya banget! Jadi inget masa lalu yg penuh perjuangan :)

Thanks yah :)

--------------------------------

Sudahkah Anda memiliki rumah sendiri?

Kami akan membantu Anda untuk mendapatkan rumah sendiri TANPA MODAL, dan bahkan akan memberikan tambahan pendapatan setiap bulan.

Teknik ini merupakan rangkuman dari berbagai seminar dan disempurnakan dengan pengalaman kami dan member-member kami selama ini.

Info selengkapnya, silahkan klik di sini

Mr.Agus mengatakan...

posting kamu keren2... apalagi tips2 tentang trafic nto.. aku jg ni baru blajar2 ngeblog...

Mr.Agus mengatakan...

posting kamu keren2... apalagi tentang trafic nto.. aku jg lg bljr2 ngeblog nehh..

mbah sueb mengatakan...

bagus nih blog...ane pengen ngeblog and baru belajar ngeblog tapi belom dapat duit nie,,gimana ya??
nie blog ane http://penyesalanindah.blogspot.com/

Totok Indarto mengatakan...

Juragan hosting:Sama2 mas
Mr Agus yang penting rajin2 posting biar traficnya naek mas
Rizky: tinggal daftarin aja di kumpul blogger .com ntar juga ngalir sendiri duitnya mas

Natanael Tantry mengatakan...

posting kamu bagus2....
aku juga mau belajar2 ngeblog nih...

thank's atas saranya ya....

Unknown mengatakan...

Bos..aku blajar bikin blog tapi lum bisa..ngasih foto profil..gmn ya.
Tlng infonya