Senin, 14 Februari 2011

LAngkah ngeblog menghasilkan uang

nih langkah-langkah untuk ngeblog dapat duit:
1. Niat (INGAT! Ngeblog itu bukan kegiatan yang semata-mata ingin dapat duit, jika niat awal ngeblog “cuman” mau dapat duit, kayanya bakalan sulit bro-pandangan gue seh, boleh dibantah koq, kan kita hidup di Negara Demokrasi.. he..)
2. Buat Blog berbayar atau gratis (Saya menganjurkan pakai wordpress. Nggak tahu kenapa kok wordpress begitu ampuh sehingga mudah ter-index di Google seperti Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa ini D )
3. Make Over interface blog kita dengan themes yang bagus
4. Isi blog dengan hal yang bermanfaat di sekitar kita dan langka (klo bisa bikin content untuk blog yang belum pernah ada, namun sering dicari orang..he..susah deh kayanya.. jadinya saingan sedikit P )
5. Selalu mengikuti perkembangan Dunia Ngeblog
6. Sediakan waktu untuk meng-Update blog kita tiap hari
Setelah langkah diatas udah loe anggap “berhasil” (indikator keberhasilan itu dapat dilihat dari jumlah pengunjung per hari dan komentar-komentar yang diberikan pengunjung*), tinggal….apa lagi ya? he.. Kapan dapat duitnya? Easy bro, Lakuin dulu langkah diatas dengan benar (blog ini aja sudah saya anggap berhasil setelah “memakan” waktu 6 bulan-an). *Tapi ada juga blogger yang ngeblog dengan hati. Indikator keberhasilan bagi blogger bermacam-macam. Kalau Saya, bisa menulis artikel saja Saya bilang suatu keberhasilan ).Setewlah lancar masuk deh ke komunitas pengumpul rupiah pengen tau klik gambar di bawah ini 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

siip